Sen. Jul 22nd, 2024
Dukungan AQUA Elektronik dalam EPIC AQUA Badminton Cup 2024

Brand penyedia kebutuhan elektronik rumah tangga terpercaya, AQUA Elektronik, yang telah lama dikenal sebagai salah satu perusahaan terkemuka di pasar elektronik di Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung olahraga bulu tangkis di tanah air. Hal ini tercermin melalui kerja sama dengan Lombok Epicentrum Mall dalam penyelenggaraan EPIC AQUA Badminton Cup 2024, sebuah turnamen bergengsi yang bertujuan untuk memberi inspirasi kepada pecinta bulu tangkis di seluruh Lombok dan Nusa Tenggara Barat.

Turnamen ini, yang diselenggarakan dari 24 hingga 30 Juni 2024 di Atrium, Ground Floor, Lombok Epicentrum Mall, berhasil menarik perhatian 270 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta. Kategori yang dipertandingkan mencakup Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2013, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2011, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2008, hingga Ganda Putra (Open), sehingga memberikan kesempatan bagi pemain dari berbagai usia dan tingkat kemampuan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Melalui dukungan dan inspirasi yang diberikan kepada para pemain bulu tangkis di Indonesia, AQUA Elektronik telah mampu menciptakan hubungan yang kuat dengan komunitas olahraga di tanah air. Dengan memperkuat komitmennya terhadap olahraga bulu tangkis, AQUA Elektronik tidak hanya menjadi penyedia kebutuhan elektronik rumah tangga yang terpercaya, tetapi juga mitra yang dapat memotivasi dan membantu mengembangkan potensi atlet-atlet muda di Indonesia.

Kerja sama antara AQUA Elektronik dan Lombok Epicentrum Mall dalam penyelenggaraan EPIC AQUA Badminton Cup 2024 juga memberikan dampak positif bagi pertumbuhan olahraga bulu tangkis di daerah tersebut. Dengan mengadakan turnamen yang dihadiri dan diikuti oleh pemain dari berbagai daerah, hal ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bulu tangkis dan menciptakan kesempatan bagi pemain lokal untuk berkompetisi dengan pemain dari luar daerah.

Dalam mengembangkan olahraga bulu tangkis di Indonesia, terdapat beberapa tantangan yang perlu dihadapi. Salah satunya adalah perlunya dukungan berkelanjutan dari berbagai pihak, baik pemerintah, perusahaan swasta, maupun masyarakat secara keseluruhan. Diperlukan upaya untuk memperluas jangkauan olahraga bulutangkis ke berbagai daerah di Indonesia, serta meningkatkan fasilitas dan infrastruktur yang mendukung pengembangan atlet-atlet muda.

Dengan adanya turnamen seperti EPIC AQUA Badminton Cup 2024, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para pemain bulu tangkis muda di Indonesia untuk terus mengembangkan dan mengembangkan potensi mereka dalam olahraga ini. Melalui dukungan dan komitmen dari brand-brand terkemuka seperti AQUA Elektronik, olahraga bulu tangkis di Indonesia dapat terus berkembang dan menjadi salah satu olahraga yang diunggulkan di kancah internasional.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *