Sen. Jul 22nd, 2024
Pukul-15-00-WIB-Jangan-Lewatkan-Aksi-Asia-Junior-2024

Setelah meraih dua kemenangan berturut-turut, tim beregu campuran Indonesia siap menghadapi India dalam laga pemungkas. Pertandingan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Sabtu (29/6/2024), dan skuad Merah Putih berhasil menang dengan skor 4-1 atas Vietnam.

Meskipun sempat tertinggal setelah pasangan Dexter Farrell/Wahyu Agung Prasetyo kalah dari Nguyen Van Mai/Pham Van Truong, tim Indonesia tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui Ni Kadek Dhinda Amartya Pratiwi yang menang atas Bui Bich Phuong.

Kemudian, Moh Zaki Ubaidillah memperlebar kedudukan setelah mengatasi perlawanan dari Tran Quoc Khanh. Pasangan Riska Anggraini/Salsabila Zahra juga memberikan kontribusi besar dengan mengalahkan Bui Bich Phuong/Tran Thi Anh lewat pertarungan ketat.

Terakhir, Andhika Wirapati/Laudya Chelsea Griselda memastikan kemenangan Indonesia setelah mengalahkan Pham Van Truong/Nguyen Khanh Ngoc Luong dalam straight game. Kapten tim, Bismo Raya Oktora, memberikan apresiasi kepada seluruh rekan timnya atas semangat dan fokus yang mereka tunjukkan dalam pertandingan.

Dengan kerja keras dan tekad yang kuat, Indonesia akhirnya berhasil mengembalikan kedudukan dan meraih kemenangan. Mereka siap untuk menghadapi tantangan berikutnya dan terus menunjukkan performa terbaik mereka di lapangan. Semangat terus untuk tim beregu campuran Indonesia!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *