Sen. Jul 22nd, 2024

Michael Olise resmi bergabung dengan Bayern Munich, mengumumkan kedatangannya dengan penuh semangat. Pemain muda berusia 22 tahun ini siap memberikan segudang gelar untuk The Bavarians. Bayern akhirnya mendapatkan tambahan amunisi baru untuk musim 2024-2025. Raksasa Jerman ini merekrut Olise sebagai sayap kanan untuk memperdalam skuad mereka.

Pemain asal Inggris ini telah ditandatangani kontrak selama lima tahun hingga Juni 2029. Olise diharapkan dapat memberikan kontribusi besar di sisi kanan serangan, bersama dengan Serge Gnabry dan Leroy Sane. Direktur Olahraga Bayern Munich, Christoph Freund, memuji kemampuan Olise yang cepat, licik, dan mematikan di depan gawang lawan.

Dengan usianya yang masih muda, Olise telah menunjukkan perkembangan yang luar biasa, namun ia tetap memiliki potensi besar untuk berkembang lebih jauh. Para penggemar Bayern pasti akan senang melihat aksi Olise di lapangan. Olise sendiri merasa sangat bahagia bisa bergabung dengan klub sebesar Bayern Munich. Ia siap memberikan segala kemampuannya untuk membantu tim meraih banyak gelar.

“Pembicaraan dengan FC Bayern sangat positif, dan saya sangat senang bisa bermain untuk klub sebesar ini. Ini adalah tantangan besar bagi saya, dan saya siap membuktikan diri di level ini,” ujar Olise dengan antusias. “Saya ingin berperan dalam membawa tim meraih banyak gelar di masa depan,” tambahnya.

Saat ini, Bayern sedang mengalami kekurangan pemain di lini serang sisi kanan. Gnabry tengah pulih dari cedera hamstring, sehingga kehadiran Olise akan menjadi tambahan yang sangat berharga bagi tim. Dengan kecepatan dan kreativitasnya, Olise diharapkan dapat memberikan warna baru bagi serangan Bayern.

Dengan bergabungnya Olise, Bayern Munich semakin lengkap dan siap menghadapi semua tantangan di musim yang akan datang. Semua mata akan tertuju pada pemain muda berbakat ini, yang siap menunjukkan kemampuannya di panggung besar bersama Die Roten.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *