Sen. Jul 22nd, 2024

Napoli kabarnya berubah pikiran tentang Victor Osimhen, nih. Mereka udah kontak Chelsea dan bilang mereka siap turunin harga yang mereka minta buat sang pemain. Klub Serie A ini udah setuju untuk lepasin Osimhen musim panas ini, tapi presidennya, Aurelio de Laurentiis, masih nunggu tim yang mau bayar klausul 130 juta euro. Chelsea, Arsenal, dan Paris Saint-Germain udah tunjukin minat mereka buat bursa transfer musim panas, tapi sampe sekarang belum ada yang nyatain mereka bakal bayar yang diminta Partenopei. Jadi, tim yang dilatih Antonio Conte ini lagi stuck karena mereka butuh duit dari transfer Osimhen buat bantu atur pengeluaran musim panas, termasuk tawaran buat Romelu Lukaku.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Lukaku pengen reunian sama Conte di Napoli dan Chelsea udah siap terima harga lebih murah buat pemain 31 tahun itu, sekitar 25 juta euro aja, biar dealnya bisa jalan. Laporan itu bilang kalo pas diskusi mereka, Napoli bilang mereka siap kurangin harga Osimhen jadi 100 juta euro. Tapi, angka itu masih dianggap kegedean sama Chelsea, yang udah setuju bayar 42 juta paun buat striker Kolombia mereka, Jhon Duran, bulan lalu.

Jadi, ceritanya Napoli lagi coba nego harga Osimhen sama Chelsea biar dealnya bisa terjadi. Semoga aja mereka bisa nyampe kesepakatan yang cocok buat kedua belah pihak. Yang jelas, situasinya bikin penasaran buat liat gimana kelanjutan transfer Osimhen ini. Semoga bisa selesai dengan baik dan cepat ya!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *