Sen. Jul 22nd, 2024

Hasil dari pertandingan final empat sektor putri Proliga 2024 sangat menggembirakan, ya! Yang terbaru, Jakarta Popsivo Polwan dan Jakarta BIN berhasil membalik keadaan setelah kalah di laga pertama. Mereka berhasil meraih kemenangan sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1 di hari kedua final empat Proliga 2024 pada Jumat, 5 Juli 2024.

Pertandingan pertama tim putri, Jakarta BIN berhasil menghancurkan lawan mereka, Jakarta Electric PLN, dengan skor 3-0. Megawati Hangestri dan timnya tampil cemerlang sehingga meraih kemenangan perdana di babak final four Proliga 2024. Sebelumnya, mereka kalah di pertandingan sebelumnya melawan Jakarta Electric PLN.

Sementara itu, di laga kedua sektor putra, Jakarta LavAni Allo Bank Electric juga sukses mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor meyakinkan 3-0. Mereka tampil dominan dan ini sudah menjadi kemenangan ketiga bagi tim juara bertahan atas Bhayangkara Presisi musim ini.

Di pertandingan terakhir yang menampilkan sektor putri, Jakarta Popsivo Polwan berhasil bangkit setelah kalah pada pertandingan sebelumnya. Mereka berhasil mengalahkan Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 3-1. Hasil positif ini membuat persaingan di sektor putri semakin sengit di babak final four.

Semua tim bermain dengan sangat baik di hari ini. Servis dan receive yang bagus menjadi kunci kesuksesan dalam permainan voli. Kini keempat tim sama-sama telah meraih satu kemenangan dari dua laga, sehingga pertandingan terakhir nanti akan sangat menentukan siapa yang akan melaju ke grand final Proliga 2024.

Saatnya untuk menantikan pertandingan selanjutnya dan melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang di Proliga 2024! Ayo dukung tim favoritmu dan nikmati aksi seru dari para atlet voli Indonesia.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *