Sen. Jun 24th, 2024
Ganda Putri Indonesia Melangkah ke 16 Besar Indonesia Open 2024 Setelah Mengalahkan Ganda Thailand

Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti menunjukkan performa gemilang saat mereka berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar Indonesia Open 2024 setelah mengalahkan ganda Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, dalam pertandingan yang ketat dan sengit di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa (4/6/2024).

Dalam pertandingan babak 32 besar yang berlangsung selama 63 menit, Apriyani/Fadia harus menempuh tiga set dengan skor akhir 21-17, 16-21, dan 21-14 untuk memastikan kemenangan mereka. Pertarungan sengit terjadi sejak awal, dengan kedua pasangan saling berusaha untuk mengontrol permainan.

Di set pertama, Apriyani/Fadia berhasil memimpin dengan keunggulan tipis hingga akhirnya memenangkan set tersebut dengan skor 21-17 setelah pukulan lawan berturut-turut mengenai net dan keluar bidang lapangan. Namun, ganda Thailand menunjukkan ketangguhan mereka di set kedua dengan meraih kemenangan 21-16 setelah mengejar dan memimpin dengan cukup jauh.

Pada set ketiga, ketegangan semakin terasa ketika kedua pasangan saling kejar poin. Meskipun sempat skor seimbang beberapa kali, Apriyani/Fadia mampu menunjukkan kematangan permainan dan berhasil mengambil alih kendali pertandingan. Dengan permainan yang cermat dan penuh determinasi, mereka berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 21-14.

Kemenangan ini tidak hanya menjadi pencapaian gemilang bagi Apriyani/Fadia, tetapi juga membawa semangat baru bagi bulu tangkis ganda putri Indonesia dalam turnamen Indonesia Open 2024. Dengan permainan yang impresif dan semangat juang yang tinggi, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti siap melangkah lebih jauh di turnamen ini dan mengukir prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia.

Selanjutnya, pasangan Apri/Fadia akan melanjutkan perjuangan mereka di babak 16 besar Indonesia Open 2024 dengan semangat dan determinasi yang sama, siap untuk menghadapi tantangan baru dan menunjukkan kualitas mereka sebagai salah satu pasangan ganda putri terbaik di dunia.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *