Ming. Apr 21st, 2024
Swiss Open 2024 Jadwal Pertandingan Badminton Tim Indonesia Yang Akan Berlaga Di Swiss

Halo teman-teman pecinta olahraga! Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang Swiss Open 2024 dan jadwal pertandingan badminton tim Indonesia yang akan berlaga di Swiss. Bagi para penggemar bulu tangkis, acara ini tentu sangat dinantikan. Mari kita simak jadwalnya!

Swiss Open 2024 merupakan salah satu turnamen bulu tangkis yang terkenal dan bergengsi di dunia. Turnamen ini diadakan setiap tahunnya di Swiss dan diikuti oleh para pemain terbaik dari berbagai negara. Tahun ini, Swiss Open akan berlangsung pada tanggal 19 Maret 2024.

Tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri adalah sektor yang diharapkan dapat memenangkan kejuaraan. Di bidang tersebut, Indonesia memiliki beberapa perusahaan yang mendominasi.
Pada nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung mendapatkan peringkat kedua. Akibatnya, Gregoria memiliki peluang yang besar untuk menghindari lawan kuat pada tahap awal yang membuatnya memiliki harapan untuk maju lebih jauh.

Di sektor ganda putri Swiss Open 2024, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva menduduki peringkat teratas dalam daftar unggulan. Harapannya, mereka dapat tampil dengan baik dan mencapai prestasi yang luar biasa hingga menjadi juara. Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Martin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana merupakan andalan di sektor ganda putra. Dua pasangan ganda muda yang menjadi andalan Indonesia telah berhasil meraih banyak gelar di ajang BWF World Tour.

Jadwal Pertandingan

Pertandingan Swiss Open pada tahun 2024 akan dimulai pada hari Selasa, tanggal 19 Maret 2024. Alwi Farhan merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia dalam cabang tunggal putra. Saat ini, Anthony Ginting dan Jonatan Christie, yang berhasil mencapai babak final All England 2024, akan diberikan waktu istirahat. Beberapa bidang yang diharapkan meraih gelar juara adalah kategori tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri. Di sektor ini, Indonesia memiliki beberapa pemain yang sangat baik.
  1. Pada tanggal 19 Maret 2024, akan dilaksanakan proses kualifikasi dan babak 32 besar.
  2. Pada tanggal Rabu, 20 Maret 2024, akan dilaksanakan pertandingan Babak 32 Besar.
  3. Pada hari Kamis, tanggal 21 Maret 2024, akan dilangsungkan pertandingan Babak 16 Besar.
  4. Jumat, tanggal 22 Maret 2024 akan menjadi hari perempat final.
  5. Pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2024, akan diselenggarakan pertandingan semifinal.
  6. Pada hari Minggu, tanggal 24 Maret 2024, diadakanlah pertandingan final.

Itulah jadwal pertandingan yang akan dijalani oleh tim Indonesia dalam pertandingan badminton nanti. Tentunya, kita semua berharap agar para pemain dapat memberikan performa terbaik dan meraih hasil yang gemilang.

Tim Indonesia di Swiss Open 2024

Tim Indonesia akan diwakili oleh 32 wakil yang akan berlaga di Swiss Open 2024. Mereka adalah para pemain yang telah terbukti memiliki kemampuan dan prestasi yang luar biasa dalam dunia bulu tangkis. Dengan kekuatan dan kepiawaian mereka, diharapkan dapat meraih hasil yang membanggakan bagi Indonesia.

Beberapa nama pemain yang akan berlaga dalam Swiss Open 2024 antara lain adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Gregoria Mariska Tunjung, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Hafiz Faizal, Gloria Emanuelle Widjaja, dan Jonatan Christie.

Kita semua berharap agar tim Indonesia dapat memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang membanggakan dalam Swiss Open 2024 ini. Mari kita dukung dan berikan semangat kepada para pemain Indonesia!

Inilah daftar lengkap perwakilan yang akan berpartisipasi dalam kompetisi bulu tangkis Swiss Open 2024:

  1. Alwi Farhan (Tunggal Putra)
  2. Gregoria Mariska Tunjung (Tunggal Putri)
  3. Putri Kusuma Wardani
  4. Ester Nurumi Wardoyo (Tunggal Putri)
  5. Sabar Karyaman Gutama dan Muhammad Reza Pahlevi (Tim Ganda Putra)
  6. Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana (Tim Ganda Putra)
  7. Leo Rolly Carnando/Daniel Martin (Ganda Putra)
  8. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Tim Ganda Putri)
  9. Meilsya Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose (Tim Ganda Putri)
  10. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (Ganda Putri)
  11. Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto (Ganda Putri)
  12. Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum (Ganda Putri)
  13. Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri (Ganda Campuran)
  14. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Ganda Campuran)
  15. Adnan Maulana/Nita Violina Marwah (Ganda Campuran)
  16. Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Ganda Campuran)
  17. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Ganda Campuran)

Demikianlah informasi mengenai Swiss Open 2024 dan jadwal pertandingan badminton tim Indonesia di Swiss. Mari kita nantikan pertandingan seru dan semoga tim Indonesia meraih kesuksesan dalam turnamen ini. Terima kasih telah membaca, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!


Warning: Undefined variable $post in /home/u762425294/domains/librosfullgratis.com/public_html/wp-content/themes/newsup/inc/ansar/hooks/hook-index-main.php on line 117

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *