Ming. Apr 21st, 2024

Daftar Pencetak Gol Terbanyak Liga Premier Inggris 2023-2024

Liga Premier Inggris terkenal dengan persaingan yang ketat dan pemain-pemain berbakat.
Setiap musim, para penggemar sangat menantikan kemunculan pencetak gol terbanyak yang
memeriahkan liga dengan penampilan impresif mereka. Tidak terkecuali musim 2023-2024,
karena beberapa pemain menunjukkan kehebatan mereka dalam mencetak gol dan meninggalkan
jejak mereka di liga.

1.Haaland Macet-Man City

Erling Haaland menduduki urutan teratas sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Liga Inggris.Haaland berhasil mencetak Gol sebanyak 16.Namun baru-baru ini keran golnya Haaland.
Haaland kembali merumput pada 10 Februari lalu setelah lama dihantam cedera. Ia langsung memborong dua gol ke gawang Everton. Kemudian ia malah absen mencetak gol lagi ke gawang Copenhagen di babak 16 besar Liga Champions.
Puncaknya adalah saat Man City harus puas ditahan imbang 1-1 Chelsea akhir pekan kemarin. Haaland tak mencetak gol meski bermain penuh dan banyak mendapatkan peluang. Justru Rodri yang menjadi penyelamat The Citizens dari kekalahan.Pada pertandingan Selanjutnya pekan ke-18 pada tanggal 21 Februari, Harapan Pep Guardiola Kepada Haaland mampu mencetak gol kembali ketika Man City berhadapan dengan Brentford.

2. Mohamed Salah – Liverpool

Mohamed Salah memang menjadi sumber keberanian Liverpool meski baru-baru ini absen dalam beberapa pertandingan. Selama musim panas ini Mohamed Salah berhasil kumpulkan 15 Gol.
Kejadian comeback-nya ditandai dengan satu gol dan satu asis saat The Reds mengalahkan Brentford dalam pertandingan ke-25 Liga Inggris 2023/2024.
Liverpool berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 saat bertanding melawan Brentford di GTech Stadium pada Sabtu malam (17/2/2024) waktu Indonesia Barat. Mohamed Salah baru saja masuk di paruh pertama, mengambil alih posisi Diogo Jota yang terluka. Pada saat yang tepat pada saat mencapai menit ke-44.
Dengan kemenangan ini, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Premier League dengan total 57 poin. Saat ini, Brentford harus menerima hasil yang tidak memuaskan karena berada di posisi ke-14 dengan total poin sebanyak 25.
Sejak awal Januari, Mohamed Salah telah absen dari tim Liverpool karena ia harus berpartisipasi dalam kejuaraan Piala Afrika 2023 untuk tim nasional Mesir. Kemudian, cedera tersebut mengikuti dia.

3. Dominic Solanke – Bournemouth

Dominic Solanke berhasil melampaui pesaingnya, Salah dan Haaland, dalam daftar top skor sementara Liga Inggris. Pemain penyerang dari tim Bournemouth ini sedang sangat agresif!
Menurut informasi yang diberikan oleh situs Premier League, Dominic Solanke telah mencetak 14 gol sampai saat ini dalam kompetisi Liga Inggris. Dominic Solanke sedang dalam performa yang sangat bagus, dengan jumlah gol yang setara dengan Mohamed Salah, penyerang Liverpool, dan juga mengancam posisi Erling Haaland, striker Manchester City. Sebaliknya, pemain yang menyerang berusia 26 tahun itu memiliki catatan sebagai pemain dengan jumlah tembakan paling tinggi hingga saat ini, mencapai 61 tembakan, jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan Salah yang mencetak 59 tembakan.

Ketiga pemain ini menonjol di antara pemain lainnya dan meninggalkan kesan mendalam di Liga Premier Inggris musim 2023-2024. Kemampuan mereka untuk secara konsisten mencetak gol, menghibur penggemar, dan berkontribusi pada kesuksesan tim masing-masing merupakan bukti keterampilan dan dedikasi mereka. Seiring berlalunya musim, talenta-talenta baru akan bermunculan, dan perebutan pencetak gol terbanyak akan terus memikat para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Liga Premier Inggris masih menjadi tempat berkembang biaknya beberapa pencetak gol terbaik dalam sepak bola, tidak terkecuali musim 2023-2024. Jadi, sambil menantikan musim depan, mari kita rayakan pencapaian para pemain luar biasa yang telah menorehkan namanya dalam sejarah Liga Premier Inggris sebagai top skorer musim 2023-2024.


Warning: Undefined variable $post in /home/u762425294/domains/librosfullgratis.com/public_html/wp-content/themes/newsup/inc/ansar/hooks/hook-index-main.php on line 117

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *