Sen. Jun 24th, 2024
Dortmund Bersaing Ketat dengan Klub Premier League

Borussia Dortmund dikabarkan siap untuk terlibat dalam persaingan sengit dengan beberapa klub Premier League untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Stuttgart, Serhou Guirassy. Guirassy, yang telah menjadi bintang di Stuttgart, menarik perhatian klub-klub seperti Arsenal dan Manchester United.

Borussia Dortmund, yang selalu mencari pemain yang bisa membantu mereka bersaing di level tertinggi, kini tengah fokus untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Stuttgart, Serhou Guirassy. Meskipun Guirassy sebelumnya tidak begitu dikenal karena kontribusinya yang terbatas di klub-klub sebelumnya di Prancis dan Jerman, ia telah menjadi bintang di Stuttgart dengan performa gemilangnya.

Meskipun Guirassy sebelumnya tidak menciptakan gebrakan besar dalam kariernya di Prancis dan Jerman, performa impresifnya dalam dua musim terakhir telah membuatnya menjadi pemain yang dicari oleh klub-klub papan atas. Dengan mencetak 44 gol dalam 58 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 28 gol dari 28 pertandingan di Bundesliga musim ini, Guirassy telah menunjukkan kemampuan mencetak gol yang luar biasa.

Klausul pelepasan yang sangat terjangkau dalam kontrak Guirassy membuatnya semakin menarik bagi klub-klub tersebut. Dortmund, yang tertarik untuk memperkuat lini serang mereka, dipandang sebagai salah satu klub yang memiliki daya tarik khusus bagi Guirassy.

Daya tarik Guirassy tidak hanya terbatas pada kemampuannya mencetak gol, tetapi juga karena klausul pelepasan yang sangat terjangkau dalam kontraknya. Hal ini membuatnya menjadi target utama bagi klub-klub top Eropa yang mencari tambahan kekuatan di lini serang.

Klub-klub Premier League seperti Arsenal dan Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Persaingan untuk mendapatkan Guirassy diprediksi akan sangat sengit, tetapi Dortmund optimis bahwa mereka memiliki daya tarik tersendiri bagi pemain asal Guinea itu.

Persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya diprediksi akan sengit, tetapi Dortmund optimis bahwa mereka memiliki keunggulan untuk mendapatkan penyerang yang diincar oleh klub-klub lain di Eropa. Dengan kebutuhan mereka untuk memperkuat lini serang, Dortmund berharap dapat mengalahkan pesaingnya dan membawa Guirassy ke Signal Iduna Park musim panas ini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *