Sel. Jun 25th, 2024
Duka Trofi yang Tertunda! Jatuh Bangun Marco Reus di Borussia Dortmund

Borussia Dortmund kalah dari Real Madrid di final Liga Champions. Trofi pun belum berhasil diraih oleh Marco Reus bersama Dortmund dalam musim terakhirnya. Pertandingan antara Dortmund dan Madrid berlangsung di Stadion Wembley, London, pada Minggu (2/6/2024) dini hari WIB. Skor akhirnya adalah 0-2 untuk kemenangan Madrid.

Meskipun Dortmund memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol di babak pertama, namun Madrid berhasil mencetak gol di paruh kedua melalui Dani Carvajal dan Vinicius Junior yang berhasil menjebol gawang Gregor Kobel. Kekalahan ini membuat Dortmund harus mengakhiri musim 2023/2024 tanpa gelar juara. Marco Reus, yang berusia 35 tahun, harus menutup babak terakhir kariernya di Dortmund tanpa trofi.

Reus sudah dipastikan akan meninggalkan Dortmund pada musim panas ini karena kontraknya yang tidak diperpanjang setelah habis pada Juni 2024. Selama 12 tahun membela Dortmund, Reus telah tampil sebanyak 429 kali dan mencetak 170 gol. Meskipun belum pernah meraih gelar Bundesliga bersama Borussia Dortmund, Reus telah dua kali menjadi juara DFB Pokal dan tiga kali memenangkan Piala Super Jerman.

Kekalahan ini tentu menjadi pukulan bagi Dortmund dan para penggemarnya, namun semangat untuk bangkit dan meraih kesuksesan di musim-musim mendatang tetap menyala. Meskipun Reus harus meninggalkan klub tanpa trofi, namun kontribusi dan dedikasinya selama ini tidak akan pernah terlupakan oleh para fans Die Borussen.

Semoga keberuntungan selalu menyertai Marco Reus di masa depannya, baik itu di klub baru maupun di timnas Jerman. Dortmund pun akan terus berjuang dan bekerja keras untuk meraih kesuksesan di kompetisi-kompetisi mendatang. Semangat, Borussia Dortmund!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *