Sen. Jun 24th, 2024
Gian Piero Gasperini Mengharapkan Pertemuan dengan Real Madrid di Piala Super Eropa

Gian Piero Gasperini pelatih Atalanta telah mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Real Madrid di Piala Super Eropa musim depan. Hal ini datang setelah Atalanta meraih gelar Liga Europa yang mengesankan dalam pertandingan final melawan Bayer Leverkusen, dengan skor akhir 3-0.

Keberhasilan tersebut memastikan kehadiran Atalanta di Piala Super Eropa, di mana mereka akan menghadapi pemenang final Liga Champions. Pertandingan puncak Liga Champions sendiri akan menampilkan pertarungan antara Borussia Dortmund dan Real Madrid di Wembley akhir pekan ini. Meskipun Madrid diunggulkan karena sejarahnya yang gemilang, Gasperini secara tegas menyatakan preferensinya untuk bertemu dengan tim Spanyol tersebut.

Gasperini menyatakan bahwa pertemuan dengan Real Madrid akan menjadi kesempatan berharga bagi Atalanta, mengingat status Madrid sebagai salah satu kekuatan terbesar di Eropa. Meskipun tidak menolak kemungkinan bertemu dengan Borussia Dortmund, yang sudah beberapa kali mereka hadapi di Liga Europa, Gasperini percaya bahwa pertandingan melawan Madrid akan memiliki daya tarik yang khas.

Pertandingan akhir Piala Super Eropa akan diselenggarakan di Polandia pada tanggal 14 Agustus di Stadion Narodowy di Warsawa. Gasperini menyampaikan harapannya kepada ANSA, menegaskan bahwa menghadapi Real Madrid di Piala Super Eropa akan menjadi pertandingan paling bergengsi bagi Atalanta.

Piala Super Eropa adalah panggung yang bergengsi bagi klub-klub terbaik di Eropa, dan potensi pertemuan antara Atalanta dan Real Madrid akan menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar sepakbola di seluruh dunia.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *